THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

.::. Selamat Datang di Blog Egger Clubs. Silahkan baca-baca jangan lupa isi buku tamu ya... .::.

Jumat, 28 Agustus 2009

Kunci Utama Kesuksesan

Pernah suatu hari aku di tanya oleh temanku, yakni tentang apa sich kunci utama kesuksesan dalam segala bidang dan bagaimana jika gagal?. Jawabnya yakni "kamu melangkah/melakukannya". Kok bisa "melangkah atau melakukan" merupakan kunci utama kesuksesan? ia terheran - heran dengan jawabanku (mungkin juga anda)... biar tidak bingung, begini contohnya; seorang pelajar ingin sukses dalam ujian sekolah, maka yang harus ia lakukan apa? yang pasti ia harus "melakukan ujian sekolah" dulu kan? kalau ia tidak ikut ujian, bisa dipastikan ia tidak sukses. iya kan?.atau contoh lain; seseorang ingin membangun usaha dalam bidang jasa fotocopy maka orang tersebut harus membuat usaha itu dulu. kalau ia tidak mau membuat maka sudah bisa dipastikan ia tidak akan sukses dalam usaha jasa fotocopy. iya kan?

Tapi kan itu bisa gagal juga? mungkin itu pertanyaaan selanjutnya. saya jawab; yes! benar bisa gagal. tapi dari pada tidak melakukan apa - apa yang jelas - jelas membuat gagal?? pilih mana?...

Ingatlah, Bahwa kesuksesan dan kegagalan adalah seperti 2 sisi mata uang logam. Jika anda tidak sukses maka anda dipastikan gagal, tidak bisa ditawar - tawar.

Lalu bagaimana jika gagal, apakah Tuhan tidak menyayangi kita?

Tuhan itu amat sangat sayang, buktinya ia memberikan kegagalan. Lho kok bisa????.....

Iya, karena kesuksesan itu seperti jalan lurus, saat kita sudah membelok dari jalan itu, (karena Tuhan begitu sayang kita) maka di berikanlah kegagalan sehingga harapan-Nya kita kembali ke jalan yang lurus. begitu seterusnya...... hingga kita mencapai kesuksesan.

Jadi, mulailah melangkah dari sekarang. Ok.

0 masukan: